Kamis, 21 Agustus 2014

-Untuk Pahlawanku, Ayah- by Naila Azizah


Ayah
beribu kata telah kau ucapkan
beribu cinta telah kau berikan
beribu kasih telah kau curahkan
untuk aku, anakmu

Ayah
Kau ajarkan aku tentang kebaikan
Kau ajarkan aku  tentang arti cinta
kau ajarkan aku tentang keikhlasan
kau ajarkan aku tentang arti kehidupan

Ayah
Kau korbankan semuanya demi anakmu
kau rela banting tulang demi anakmu
di setiap tetes keringatmu disetiap dera lelah nafasmu
tak pernah menyurutkan semangatmu
untuk kebahagiaanku

Ayah
Aku tahu kau menyangiku dengan sepenuh hatimu
aku tahu kau lelah, tapi kau tak pernah menunjukkan lelahmu
aku tahu kau lebih sedih jika aku tertimpa maslah
tapi kau tak pernah menunjukkan sedihmu
aku tahu kau kecewa jika aku gagal dalam mencapai sesuatu
tapi kau tak menunjukkan kekecewaanmu
kau selalu memberiku semangat agar aku menjadi lebih baik



Ayah
maafkan aku jika kau memberiku kepercayaan dan aku menyalahgunakan
maafkan aku  atas semua kekecewaanmu karenaku
maafkaan aku jika aku masih sering menangis didepanmu karena sebuah masalah

Ayah
aku inign tumbuh menjadi orang se sabar ayah
menjadi orang sekuat ayah
menjadi orang seikhlas ayah
menjadi orang sebaik ayah

Ayah
Kini ku berjanji untuk semua kerja keras mu..
Ku berjanji untuk semua kasih sayang mu..
Dan ku berjanji untuk ketulusan hati mu..
Bahwa aku akan selalu menjaga mu..
kan ku jaga setiap nasehatmu di setiapnafas ku
Di relung hati akan ku hangatkan namamu
Akan ku kobarkan semua impianmu
Hanya untuk menikmati senyumu di masa senjamu

Tuhan
Terimakasihku karena kau telah mengirim malaikat tanpa sayap untukku
terimakasihku karena kau telah mengirim Pahlawan dalam hidupku
Tuhan
berikan keberkahan dalam umur ayahku
sabarkan kuatkan ayahku untuk selalu mendidik dan membingku
Tuhan,
sempatkan aku melihat senyum bahagia & tangis bahagia ayahku karena aku telah mencapai cita citaku

Ayah, kau tahu aku sangat menyayangimu dan mencintaimu
terimakasihku untukmu, Pahlawanku, ayah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar