Rabu, 19 Desember 2012

Autumn In Paris

well ini novel untuk ketiga kalinya aku baca hasil Karya nya Kak Illan Tan yang judulnya Autumn In Paris. dan yah ini yang paling jadi favorite ceritanya tentang cinta, persaudaraan dan pengorbanan. baca novel ini sampai nangis nangis dan baca novel bisa bikin kita jadi ngerasa seperti pemain dalam novel tersebut yuhuu..

"  Tara Dupont menyukai Paris dan musim gugur. Ia mengira sudah memiliki segalanya dalam hidup... sampai ia bertemu Tatsuya Fujisawa yang susah ditebak dan selalu membangkitkan rasa penasarannya sejak awal.


Tatsuya Fujisawa benci Paris dan musimm gugur. Ia datang ke Paris untuuk mencari orang yang menghancurkan hidupny. Namun ia tidak terduga akan bertemu Tara Dupont, gadis yang cerewet tapi bisa menenangkan jiwa dan pikirannya... juga mengubah dunianya.

Tara dan Tatsuya sama sekali tidak menyadari benang yang menghubungkan  mereka dengan masa lalu, adanya rahasia yang menghancurkan segala harapan, perasaan dan keyakinan. Ketika kebenaran terungkap, tersingkap pula arti putus asa... arti tak berdaya... kenyataan juga begitu menyakitkan hingga mendorong salah satu dari mereka ingin mengakhiri hidup....

Seandainya masih ada harapan - sekecil apapun - untuk mengubah kenyataan, ia bersedia menggantungkan seluruh hidupnya pada harapan itu..... " 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar