Rabu, 12 Desember 2012

lirik lagu Dont You remeber by Adele


When will I see you again
kapan aku bisa bertemu denganmu lagi

You left with no goodbye
kau pergi tanpa mengucap kata selamat tinggal

Not a single a word was said
tidak ada sepatah kata pun terucap

No final kiss to seal any sins
tidak ada ciuman terakhir untuk menambat segala dosa



I had no saat terkahir kali idea in the state we were in
aku tidak tahu dalam keadaan apa kita

I know I have a fickle heart
hatiku memang gampang goyah

And a bitterness and a wandering eye and a heaviness in my head
rasa pahit, mata yang sering melihat luka dan semua rasa berat yang ada dalam kepalaku

[chorus]
But don't you remember
tapi tidakkah kau ingat

Don't you remember

The reason you left me before
alasan engkau pergi

Baby, please remember me once more
sayang, ingat aku lagi sekali lagi saja

When was the last time


You thought of me
kau memikirkan aku

Oh have you completely erased me from your memory
apakah kau telah menghapus hilang diriku dalam ingatanmu

I often think about where I went wrong
aku sering memikirkan, saat aku berbuat kesalahan

The more I do the less I know
semakin banyak yang lakukan, hanya akan membuat aku semakin tidak tahu

I know I have a fickle heart
aku tahu hati ku gampang tergugah goyah

And a bitterness and a wandering eye and a heaviness in my head

[chorus]
But don't you remember

Don't you remember?

The reason you left me before

Baby, please remember me once more

Gave you the space so you could breathe,
memberimu ruang supaya kau dapat bernapas lega

I kept my distance so you would be free,
aku biarkan diriku dalam jarak ini supaya dirimu bisa bebas

And hope that you find the missing piece,
dan semoga kau bisa menemukan bagian2 yang hilang

To bring you back to me,
untuk membawa kau kembali padaku

[chorus]
Why don't you remember?
Don't your remember?
The reason you left me before
Baby, please remember me once more

When will I see you again
kapan aku bisa melihat mu kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar