Sabtu, 15 Desember 2012

Mulai menyukai novel

well sekarang ijah mau ngeshare tentang novel!! hem mulai suka novel dulu waktu sd kelas 5 an sering diajak kakak ke toko buku sakimng seringnya akhirnya ada rasa mulai suka sama  baca baca cerita pendek. dulu pertama tama itu awalnya beli kayak kumpulan cerpen gitu
cerpen pertama yang aku inget itu judulnya Arti sahabat isinya itu yah cerita cerita tentang persahabatan trus juga ada tips tips buat sahabat sahabat gitu deh. trus mulai suka akhirnya tiap bulan ngumpulin uang buat beli novel.
dengan baca novel aku merasa bahagia
dengan novel aku bisa tertawa
dengan novel aku bisa menangis

yah semacam bumbu dalam hidup. kalau baca novel gitu biasanya suka berpikir gimana kalo aku bisa jadi penulis novel terkenal. well tetep berusaha dan bertawakkal semua akan terwujud :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar