Rabu, 26 Desember 2012

Lyn-Z Adams HAwkins

Lyn-Z Adams Hawkins (lahir September 21, 1989) adalah seorang pemain skateboard profesional dari Cardiff-by-the-Sea, California.Lyn-Z Adams Hawkins lahir di San Diego dan dibesarkan di Cardiff-by-the-Sea, California, meskipun menghabiskan sebagian masa kecilnya tumbuh di Sayulita, Meksiko, di luar Puerto Vallarta. Nama hukumnya adalah Lyndsey, dan Adams adalah nama tengahnya. Dia mulai menggunakan julukan Lyn-Z di kelas 4.
Hawkins sangat atletis dan mulai berselancar pada usia 6.  Dia juga berpartisipasi dalam berbagai olahraga seperti sepak bola, baseball, bola basket, dan senam.  Lyn-Z masuk ke skateboarding setelah kakaknya, Tyler, membeli keanggotaan nya di YMCA Encinitas ketika dia berusia enam tahun.
Hawkins sangat atletis dan mulai berselancar pada usia 6.  Dia juga berpartisipasi dalam berbagai olahraga seperti sepak bola, baseball, bola basket, dan senam.  Lyn-Z masuk ke skateboarding setelah kakaknya, Tyler, membeli keanggotaan nya di YMCA Encinitas ketika dia berusia enam tahun.

Pada 29 Oktober 2011 dan Hawkins Pastrana menikah di depan keluarga dan teman-teman beberapa di Southern California, dekat rumah Hawkins.
Lyn-z dianggap salah satu pemain skateboard perempuan terbaik di dunia saat ini. Pada usia 21 dia sudah dianggap legenda. Dengan 8 medali Permainan X di bawah ikat pinggang (1 perunggu, 4 perak, 3 emas) dia sudah menghadapi skating wanita selama bertahun-tahun. Dia mulai skating pada usia muda dan terus-menerus dikelilingi oleh beberapa perempuan dan laki-laki atas di lapangan. Lyn-z telah mengesankan untuk menonton karena dia menginjak papan dan hari ini dia secara teratur menemukan dirinya di atas podium di hampir semua kontes dia masuk.
Lyn-z tidak membatasi dirinya untuk satu disiplin, ia skate vert, mangkuk, jalan, dan jalan mega. Dia adalah wanita pertama yang meluncur sebuah jalan lompatan besar seperti jalan mega pada usia 15. Dia telah memiliki eksposur yang luas di televisi dan media cetak baik di pasar nasional dan internasional. Setelah kehilangan ayahnya pada usia 14 ia pergi untuk memenangkan Emas pertama, menjadi yang termuda 2 peraih medali emas dalam sejarah X Games. Lyn-z kemudian memiliki set kecil kembali dengan cedera lutut pada tahun 2006. Dia terus aktif dalam adegan kontes dengan menghadiri semua acara Piala Dunia Skate dan commentating bagi mereka, saat melakukan korespondensi untuk berbagai acara.
Lyn-z ingin menjadi wanita pertama yang mendaratkan 540 McTwist dalam kompetisi. Setelah wowing kerumunan dia tidak berhasil dalam arahan trik di X Games. Dia berhasil mendarat McTwist di Show Tony Hawk di Paris, Prancis pada bulan November 2009 untuk sorak-sorai dari 7.000 pendukungnya di Grand Palais. Ini tahun yang sama Lyn-z juga diamankan 3 nya X medali emas Olimpiade setelah memenangkan pertama kalinya ISF Juara Dunia di vert perempuan.
Gairah melampaui skateboard dengan minat dan pengalaman di hampir semua "olahraga aksi" kegiatan. Dia telah mulai naik dirtbikes dalam waktu off dan telah mengambil keuntungan dari musim dingin di masa lalu dengan pindah ke Gunung Mammoth untuk menyeberangi kereta dengan snowboarding. Lyn-z telah menempatkan top 10 di banyak peristiwa snowboarding dia telah masuk. Ketika datang ke dewan olahraga Lyn-z mulai muda, bersaing dalam berselancar sebagai bagian dari budaya saat tinggal di sebuah desa nelayan kecil di Sayulita Mexico.
Saat Lyn-z adalah karakter dalam video game Tony Hawk. Dia berkeliling dunia dengan olahraga live action show "Nitro Circus Live". Lyn-z adalah pada Panel Penasehat Atlet untuk Yayasan Olahraga Perempuan. Dia secara teratur bekerja dengan The Tony Hawk Foundation. Dia dapat dilihat di banyak acara TV dan film sebagai pemeran pengganti skate untuk karakter kunci.


Hawkins berada di barisan depan dari kelompok yang sangat kecil skaters perempuan profesional. Dia juga merupakan salah satu dari beberapa skaters skate Ramp mega DC, dan skater wanita pertama yang melakukannya.
Karena lengan yang patah pada tahun 2005, dan ACL robek (mengakibatkan operasi) pada tahun 2006, Lyn-Z telah terjawab di banyak kompetisi. Sebagai pengganti berpartisipasi, ia adalah tuan rumah di depan kamera untuk kompetisi gadis-gadis di 49 West Kanada Terbuka di Hamilton, Ontario pada bulan September 2006.
Pada tahun 2007, Hawkins kembali ke persaingan, dan memenangkan medali emas dalam kompetisi Vert Perempuan di X Games 13 di Los Angeles.  Pada tahun 2008, dia ditempatkan kedua dalam kompetisi yang sama, dan pada tahun 2009 ia kembali untuk memenangkan satu medali emas dalam 1 tempat, juga dalam kompetisi Vert Perempuan.
Sponsor utama meliputi Volcom,  Nixon Watches, Skateboards Birdhouse, Oakley kacamata, Type S-roda, S-satu helm, dan K-lima Boardshop.
Pada tahun 2008, Hawkins muncul di sampul Direktori Skateboard tahunan Gelombang Magazine Beton.
Pada tanggal 21 November 2009, Hawkins menjadi wanita pertama untuk tanah yang McTwist 540 selama "Tampilkan Tony Quiksilver Hawk" di Paris, Perancis.

Sementara berfokus terutama pada skateboard, Hawkins juga merupakan snowboarder avid. Dia baru-baru ini mulai memasuki kompetisi snowboarding. Pada tahun 2007, akhir tahun nya peringkat Nasional adalah 23 di Slopestyle dan 9 di Halfpipe.

Lyn-z Adams Hawkins membuat debut video game sebagai seorang skater dimainkan di Proyek Tony Hawk 8. Dia adalah skater wanita kedua muncul dalam permainan Tony Hawk, mengikuti Steamer Elissa. Dia diganti pada game berikutnya oleh Vanessa Torres, namun kembali ke seri untuk Tony 2009 rilis Elang: Ride dan 2010 Tony Hawk: Shred. Dia kembali untuk Pro Skater Tony Hawk HD .














Video Lyn-Z Adam Hawkins from Youtube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar