Rabu, 19 Desember 2012

Summer In Seoul

Novel kak Illana Tan yang kedua yang kubaca judulnya Summer In Seoul yups ringkas ceritanya Sandy gadis blasteran Indonesia Korea yang bertemu dengan artis kece dari korea dan sang asrtis itu meminta bantuan pada Sandy untuk berpura pura menjadi pacarnya dengan berfoto bersama well sandi menyanggupinya lalu sang artis berpikir kenapa sandy menyanggupinya dengan syarat yang sangat muda. Ternyata Sandy menyanggupinya karena alassan masa lalu nya


. Lets read


" Jung Tae Woo penyanyi muda terkenal Seoul yang muncul kembali setelah empat tahun menghindari dunia showbiz. "aku hanya ingin memintamu berfoto denganku sebagai pacarku"' kata Jung Tae woo kepada gadis dihadapannya.
     
     Sandy alias Han Soon Hee gadis blasteran indonesia korea yang sudah mengenali Jung Tae Woo sejak awal, namun sedikit pun tidak terkesan. sandi mengangkat wajahnya dan menatap laki laki itu, lalu berkata "baiklah, asalkan wajahku tidak terlihat."

     Awalnya Jung Tae Woo tidak curiga kenapa Sandy langsung menerima tawarannya. sementara sandy hanya bisa berharap ia tidak akan menyesali keputusannya terlibat dengan Jung Tae Woo. Hari-hari musim panas sebagai "kekasih" Jung Tae Woo dimulai. Perubahan rasa itu pun ada. Namun keduanya tidak menyadari kebenaran kisah empat tahun lalu sedang mengejar mereka."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar